1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

PA Muara Enim Lakukan Pembacaan Komitmen Bersama Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama

Muara Enim|PA Muara Enim

Mahkamah Agung Republik Indonesia sedang gencar melakukan reformasi birokrasi dan perbaikan kinerja pengadilan diseluruh lingkup badan peradilan yang berada di bawahnya, Program Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan adalah salah satu yang harus segera direspon oleh seluruh badan peradilan yang ada, begitu pula oleh Badan Peradilan Agama (Badilag).

Dan untuk itulah Pengadilan Agama (PA) Muara Enim Kelas IB juga melakukan respon yang sangat cepat dengan membentuk tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama serta dengan melakukan Pembacaan Komitmen Bersama Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Muara Enim Kelas IB.

Pembacaan Komitmen Bersama tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 30 Agustus 2017 di ruang sidang utama PA Muara Enim, dihadiri langsung oleh Pimpinan, seluruh hakim dan pegawai PA Muara Enim. Sedangkan yang memandu pembacaan komitmen bersama adalah ketua tim dan penanggung jawab program  Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Muara Enim, yakni Ibu Erni Melita Kurnia Lestari, S.H.I., M.H. (Hakim PA Muara Enim).

Di dalam kata sambutannya, Ketua PA Muara Enim Drs. H. Habib Rasyidi Daulay, M.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh hakim dan pegawai PA Muara Enim yang telah mendukung program ini. Dan khususnya kepada seluruh tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Muara Enim yang sudah mulai bekerja. “Semoga pembacaan komitmen bersama ini menjadi simbol kebersamaan kita semua dalam rangka mewujudkan PA Muara Enim Kelas IB yang terakreditasi”, harap Pak Ketua.

kiri: Ketua Tim Akreditasi, Erni Melita Kurnia Lestari, S.H.I., M.H. kanan: Ketua PA Muara Enim, Drs. Habib Rasyidi Daulay, M.H.

Add comment

Pembaruan MA

Layanan Info

BANNER SUBDIT HAKIM

hasil-tpm

Elearning

Banner majalah

tnde01

BANER WEB