logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 242

PA Martapura Lakukan Perjanjian Kerjasama POSBAKUM dengan LKBH STAI Darussalam

Martapura | PA Martapura

Berdasarkan hasil rapat dari Tim Seleksi Pengadilan Agama Martapura pada tanggal 20 Desember 2017, Pengadilan Agama Martapura Kelas I.B membuka pendaftaran Jasa Posbakum untuk tahun 2018.

Pendafataran yang dibuka mulai tanggal 21 Desember sampai 25 Desember 2017, ada 2 (dua) calon penyedia jasa Posbakum yang mendfatar, yaitu dari STAI Darussalam Martapura dan POSBAKUMADIN Banjar.

Dari 2 (dua) calon tersebut, Tim Seleksi Pengadilan Agama Martapura melakukan penilaian dokumen dan evaluasi penawaran. Kemudian dilakukan wawancara sebagai seleksi terakhir yang akan menentukan siapa yang akan bekerjasama dalam Posbakum dengan Pengadilan Agama Martapura selama tahun 2018 yang akan diumumkan tanggal 5 Januari 2018 di web Pengadilan Agama Martapura.

Pada tangal 9 Januari 2017, bertempat di ruang sidang 2 Pengadilan Agama Martapura diadakan penandatanganan perjanjian kerasama Posbakum antara LKBH STAI Darusslam Martapra sebagai yang lolos seleksi, dengan Pengadilan Agama Martapura Kelas I.B.

Dalam acara tersebut yang di dahului dengan sambutan dari Ketua LKBH STAI Darussala yaitu Bapak Haya Zabidi, S.Ag, M.Ag dan Ketua Penadilan Agama Martapura Bapak DR. Sugiri Permana, S.Ag, MH, dilakukan penandatangan Surat Perjanjian / Kontrak Kerja dan Perjanjian Kerjasama antara pihak pertama dan pihak kedua. Dan diharapkan dengan adanya kerjasama baru ini, dapat meberikan pelayanan yang maksimal dan lebih baik lagi kepada masyarakat yang berperkara di Pengadilan Agama Martapura kedepannya.    

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi Kantor