1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

PA Manna Raih Akreditasi Dengan Nilai A Excellent

Manna | PA Manna

Kabar gembira menyambangi Pengadilan Agama Manna. Pasalnya surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama tertanggal 21 November 2017 perihal Rapat Koordinasi dan Penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama melampirkan nama-nama Pengadilan Agama beserta hasil penilaian APM tahun 2017. Pada point C untuk kategori Pengadilan Agama/ Mahkamah Syar’iah Klas II pada urutan nomor 8 muncul nama Pengadilan Agama Manna dengan predikat A Excellent. Bersama 24 satker lainnya PA Manna mendapat predikat A excellent pada kategori ini, selebihnya dengan predikat B.

Pada kesempatan rapat umum PA Manna yang digelar pada Rabu, 22 November 2017, Ketua PA Manna, Bapak H. Hartawan, S.H., M.H., menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas kerja keras semua pihak dalam mewujudkan akreditasi ini. “Kita harus mempertahankan dan tetap memperbaiki kekurangna-kekurangan yang ada” demikian ujar beliau. Hal senada juga disampaikan oleh Ketua SAPM PA Manna yang dalam hal ini dipegang langsung oleh Wakil Ketua PA Manna, Bapak Rusdi, S.Ag., M.H. “Berat menjaga apa yang sudah kita dapatkan sekarang. Kita harus memenuhi apa-apa saja yang masih kurang dan harus menjaga betul kebersihan PA Manna” katanya.

Sementara itu, melalui website pta-bengkulu.go.id Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Bapak H. Alwi Mallo tak ketinggalan menucapkan selamat atas predikat akreditasi yang telah diraih PA Manna ini. “Pimpinan PTA Bnegkulu mengucapkan selamat dan sukses buat pimpinan PA Manna beserta seluruh jajarannya berhasil mendapatkan akreditasi dengan nilai A Excellent semoga membawa berka” ujarnya.

Terimakasih kepada semua pihak atas kerjasamanya selama ini, baik tim SAPM PTA Bengkulu maupun tim SAPM Badan Peradilan Agama, terkhusus tim SAPM PA Manna. Semoga dengan predikat A Excellent semakin meningkatkan semangat PA Manna untuk selalu berbenah dan  melakukan perbaikan-perbaikan demi mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Add comment

Pembaruan MA

Layanan Info

BANNER SUBDIT HAKIM

hasil-tpm

Elearning

Banner majalah

tnde01

BANER WEB

simtalak