PA Lubuk Pakam Melaksanakan Rapat Koordinasi Awal Tahun 2019
Lubuk Pakam | PA Lubuk Pakam
Jum’at, 11 Januari 2019 Pengadilan Agama Lubuk Pakam menggelar rapat koordinasi perdana tahun 2019 dihadiri oleh seluruh Hakim, Plt Sekretaris dan Plh. Panitera Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai dan Tenaga Honorer.
Rapat koordinasi di buka oleh Plt. Sekretaris Ibu Nurcahaya Hasibuan, SH., kemudian dilanjutkan Ketua PA. Lubuk Pakam mengawali rapat dengan penyampaian evaluasi dan kinerja tahun 2018. Sebagai kordinator pengawas disiplin, Ketua mengingatkan seluruh Pegawai PA. Lubuk Pakam pada tahun 2019 harus ditingkatkan disiplin dan kita baca kembali Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 071/KMA/V/2008 Tentang Ketentuan Penegakan Disiplin Kerja Dalam Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Khusus Kinerja Hakim dan Pegawai Negeri pada Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya.
Kepada Tim APM 2019, mudah-mudahan tahun 2018 Pengadilan Agama Lubuk Pakam mendapat nilai baik dan tahun 2019 nanti akan dinilai kembali dengan nilai baik dan mendapat penghargaan seperti tahun 2017. Dan dalam rapat kordinasi ini dilaksanakan sosialiasai surat Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI Nomor : 121/DjA/KP.02.1/I/2019 tanggal 9 Januari 2019 tentang Sistem Penilaian Promosi dan Mutasi Tenaga Teknis Di Lingkungan Peradilan Agama, dan data penilaian point 6 s/d 13, dan dilaporkan secara berkala setiap 4 (empat) bulan sekali.
Ketua PA Lubuk Pakam menyampaikan kepada Tim Zona Integritas Pengadilan Agama Lubuk bekerja dengan sungguh-sungguh karena penillain nanti dari Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI bulan April 2019. Kemudian kepada TIM PTSP dan E-Court melaksanakan tugas sesuai dengan petunjuk yang ada. Selanjutnya dilanjutkan Sosialisasi Sikep 3.1.0 oleh Ibu Plt. Sekretaris Nurcahaya Hasibuan, SH., dan menyampaikan secara garis besar PAGU Anggaran 2019 dan untuk detailnya, beliau merencanakan akan membuat rapat khusus untuk sosialisasi PAGU tersebut. (Humas: Ahmadi Yakin Siregar)