logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 10

PA Lubuk Basung Raih Penghargaan Sebagai Satuan Kerja Terbaik

Lubuk Basung | PA Lubuk Basung

Selasa, 28 Februari 2018 Ketua Pengadilan Agama Lubuk Basung Drs. ASLAM mewakili Pengadilan Agama Tinggi Padang memberikan secara langsung Penghargaan kepada Kasubbag Umum dan Keuangan sekaligus Operator SIMAK BMN Mulya Karyadi, ST., MM sebagai Satuan Kerja Berprestasi dengan prediket Pengelolaan dan Penatausahaan Barang Milik Negara Terbaik Tahun 2017, dan sekaligus mewakili Operator E-Monev Muzakir, SHI untuk menerima Penghargaan sebagai Satuan Kerja Berprestasi  dengan predikat  Pelaporan Keuangan Melalui Aplikasi Monev Bappenas Tercepat dan Akurat Tahun 2017 .

Muzakir, SHI dimutasi ke Pengadilan Agama Tanjung Pati sejak tanggal 20 Februari 2018 dan Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan Mairiza Yulianti, S. Si juga mewakili Muzakir, SHI sebagai Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan Pengadilan Agama Lubuk Basung untuk masa jabatan di tahun 2017 sebagai Satuan Kerja Berprestasi dengan Predikat Penyampaian Laporan Tahunan Terlengkap Tahun 2017 dan Panitera Muda Hukum Dra. Elni menerima Penghargaan sebagai Satuan Kerja Berprestasi dengan Predikat Laporan Perkara Terbaik tahun 2017.

Ucapan selamat dan tak terhingga di utarakan oleh Drs. ASLAM sebagai Ketua Pengadilan Agama Lubuk Basung karena kerja keras dan kekompakan pegawai Pengadilan Agama Lubuk Basung sehingga di tahun 2018 mendapatkan 4 penghargaan dari 7 penghargaan yang disediakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Padang dan yang terkhusus untuk Muzakir, SHI yang sekarang telah mengabdi di Pengadilan Agama Tanjung Pati terima kasih yang sebesar-besarnya telah mengharumkan nama Pengadilan Agama Lubuk Basung.

Kasubbag Umum dan Keuangan Mulya Karyadi, ST., MM mengungkapkan kebahagiaannya di Akun Face Booknya bahwa “Alhamdulillah...Buah Dari Sebuah Kerja Sama, dan Sama2 Bekerja...Buat Saudaraku...Semoga Ditempat yang Baru Engkau dapat Mengukir Prestasi Kembali...dan Membangun TEAM WORK yang Solid…, saat Tim Fordilag menelusuri di Akun FB Mulya Karyadi.

Fodilag  I Vera

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi Kantor