logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 36

PA Kuala Kapuas Tandatangani MoU dengan Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya

Kuala Kapuas | PA Kuala Kapuas

Selasa (10/07/2018), setelah menyampaikan maksud dan tujuan satu sama lain, pada pukul 11.00 WIB tanggal 09 Juli 2018 akhirnya dilakukan suatu kesepakatan untuk menjalin kerjasama antara Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya dengan Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang kemudian kesepakatan tersebut dituangkan dalam bentuk Memorandum Of Understanding (MoU) yang ditandatangani di ruang sidang utama Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan di hadiri oleh sebagian personel Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan rombongan IAIN Palangka Raya.

Dari pihak Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya penandatanagan MoU diwakili oleh Bapak H. Syaikhu, M.H.I. selaku Dekan dan dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas di wakili oleh Ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H. selaku ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Adapun MoU tersebut adalah terkait dengan bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan ilmu, serta pengabdian pada masyarakat dan pembinaan mahasiswa.

Semangat dari Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya dalam MoU tersebut adalah untuk mewujudkan amanat dari Tri Dharma Perguruan Tinggi “tujuan kami kesini termasuk upaya kerjasama kami sebagai amanat Tri Dharma Perguruan Tinggi, semoga mahasiswa-mahasiswa Kami bisa magang di PA Kuala Kapuas, atas nama pimpinan IAIN Palangka Raya Kami mengucapkan terimakasih kepada PA Kuala Kapuas atas penerimaan ini dengan baik” tutur bapak H. Syaikhu, M.H.I. selaku dekan dalam sambutan sebelum penandatangan MoU.

Adapun kemudian hal tersebut ditanggapi dengan baik oleh Ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H. dalam sambutannya “kami menyambut baik dan hangat kerjasama ini, insya Allah kami siap termasuk bidang kerjasama dalam hal pendidikan, untuk turut mengajar kami insya Allah siap. Sampaikan salam Kami kepada bapak Rektor” tutur Ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H. menanggapi dekan fakultas syariah IAIN Palangka Raya dalam sambutannya

[epri Wahyudi]

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi Kantor