logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 115

PA Binjai Gelar Pelantikan Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Dan Pengantar Tugas Pengantar Tugas Pegawai

Binjain |PA Binjai

Rabu 29 Agustus 2018,bertempat di Ruang Sidang Satu, Ketua Pengadilan Agama Binjai, Dr. Hj. Sakwanah, S.Ag., S.H., M.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Binjai yang baru, Harfida, S.E. menggantikan Afridawati, S.Ag. yang promosi menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Kabanjahe. Acara ini dihadiri oleh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Binjai dan Pengadilan Agama Stabat.

Dalam arahan dan bimbingannya, Ketua Pengadilan Agama Binjai mengucapkan selamat datang kepada hakim dan pegawai Pengadilan Agama Stabat ke Pengadilan Agama Binjai. Tak lupa, Ketua Pengadilan Agama Binjai juga mengucapkan selamat kepada Harfida, S.E. yang sudah dilantik menjadi Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Binjai. Ketua Pengadilan Agama Binjai mengingatkan kepada kita semua bahwasannya jabatan adalah amanah dan kepercayaan, jagalah amanah dan kepercayaan ini dengan baik. Jadilah pejabat yang rendah hati. Dalam menjalankan kehidupan sehari-hari ingatlah untuk menyeimbangkan antara IQ (Intelligence Quotient), EQ (Emotional Quotient), dan SQ (Spritual Quotient). Apabila IQ, EQ, dan SQ sudah berintegritas dengan baik, maka segala kegiatan baik di lingkungan kantor maupun rumah tangga dapat berjalan baik.

Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah, dilanjutkan dengan acara perpisahan sekaligus pengantar tugas A. Wahyudi Nasution, S.Th.I yang mutasi menjadi fungsional umum pada Pengadilan Tinggi Agama Medan dan Afridawati, S.Ag. yang promosi menjadi Sekretaris pada Pengadilan Agama Kabanjahe. Dalam kesempatan yang sama, dilaksanakan juga penyambutan kepada Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana yang baru dilantik, Harfida, S.E.

Ketua Pengadilan Agama Binjai mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang mutasi dan mendapatkan promosi ke tempat yang baru atas dedikasi dan loyalitas selama berada di Pengadilan Agama Binjai. Semoga apa yang positif dan baik di Pengadilan Agama Binjai dapat diterapkan di tempat tugas yang baru. Semua rangkaian acara di Pengadilan Agama Binjai terlaksana dengan baik dan ditutup dengan doa oleh Jamaluddin, S.Ag., M.H. (Tim IT PA Binjai)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor