1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

PA Bengkalis Kini Memiliki Panitera Muda Hukum dan Jurusita

(Foto : Pengambilan Sumpah yang di Pimpin Oleh Ketua PA. Bengkalis)

Bengkalis|www.pa-bengkalis.go.id

Pengadilan Agama Bengkalis akhirnya memiliki Panitera Muda Hukum dan Jurusita setelah sekian lama. Jabatan Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Bengkalis kosong sejak Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Bengkalis, Tamril, S.H., Purnabhakti pada tanggal 31 Desember 2015, sedangkan Jabatan Jurusita belum pernah ada di Pengadilan Agama Bengkalis.

Pada hari Rabu (30/08/2017)  Pengadilan Agama Bengkalis menggelar acara pengambilan sumpah dan pelantikan Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Bengkalis dan Jurusita Pengadilan Agama Bengkalis. Bertempat di Aula Pengadilan Agama Bengkalis, acara pengambilan sumpah dan pelantikan ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Staf dan Pegawai Kontrak Pengadilan Agama Bengkalis.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Bengkalis dan Jurusita Pengadilan Agama Bengkalis di mulai pukul 09.00 WIB. Dengan penuh hikmat Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Drs. M. Taufik, M.H., mengambil sumpah dan melantik Zamzam Lubis, S.H., sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Bengkalis dan Hardi Susanto, A.Md., S.E.Sy., sebagai Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Bengkalis. Ketua Pengadilan Agama Bengkalis dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan berpesan agar selalu jujur dan memberikan kinerja terbaiknya dalam menjalankan tupoksi dengan jabatan yang baru.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan diakhiri dengan do’a yang dipimpin oleh Pegawai Kontrak Pengadilan Agama Bengkalis Nazori, S.HI dan ucapan selamat dari seluruh Pegawai Pengadilan Agama Bengkalis.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***

Add comment

Pembaruan MA

Layanan Info

BANNER SUBDIT HAKIM

hasil-tpm

Elearning

Banner majalah

tnde01

BANER WEB

simtalak