1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

Ketua PTA Kupang Melantik Wakil Ketua PTA Kupang Yang Baru

Kupang | PTA Kupang

Hari Kamis, tanggal 13 Juli 2017 bertempat di Aula  Kantor Pengadilan Tingg Agama Kupang,  Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang melantik  Drs. H. M. Manshur, S.H., M.H sebagai wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang yang baru. Drs. H. Manshur, S.H., M.H diangkat sebagai Wakil Ketua PTA Kupang yang baru mengantikan Drs. H. Busri Harun, S.H., M.Ag yang dipromosi menjadi Wakil Ketua di PTA Gorontalo.

Acara pelantikan dimulai tepat pukul 10.00 WITA dengan dihadiri oleh  Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang dan rombongan, Hakim Tinggi PT Kupang,  Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Se NTT, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Kupang dan Kepala serta Wakil Kepala Pengadilan Militer III-15 Kupang.

Dalam sambutannya setelah pelantikan, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang, Drs. H. Haryono Sunaryo, S.H., M.H mengucapkan selamat datang kepada Drs. H. M. Manshur, S.H., M.H. Beliau menyampaikan bahwa sebagai seorang wakil Ketua PTA, akan memiliki tanggung jawab sebagai Koordinator Hakim Pengawas Bidang dan Hakim Pengawas Daerah juga akan bertindak selaku Ketua Tim BAPERJAKAT PTA Kupang.

Lebih lanjut, H. Haryono Sunaryo berharap agar nantinya Wakil Ketua yang baru bekerja dapat dengan baik demi kemajuan PTA Kupang dan PA Se NTT. H. Haryono Sunaryo juga menyampaikan bahwa Kupang merupakan kota yang aman dengan penduduk yang ramah. Insha Allah siapapun yang bertugas di Kupang dengan niat ibadah pasti akan betah di Kupang. Kalau bukan karena memasuki masa purnabakti, Beliau sendiri sebenarnya masih kerasan bertugas di Kupang.

Acara pelantikan diakhiri dengan perkenalan singkat dari Wakil Ketua yang baru didampingi isteri serta dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Keluarga besar PTA Kupang dan PA Se NTT. Semoga dengan kehadiran Wakil Ketua yang baru memberi warna dalam peningkatan prestasi kerja di PTA Kupang khususnya da PA Se NTT umumnya.

Comments  

 
# m taufik pa tondano 2017-07-18 06:46
selamat dan semoga sukses di tempat tugas yang baru Ym Drs.H. M. Manshur, SH, MH., aaaamiiiinn
Reply | Reply with quote | Quote
 

Add comment

Pembaruan MA

Layanan Info

BANNER SUBDIT HAKIM

hasil-tpm

Elearning

Banner majalah

tnde01

BANER WEB