logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 244

Ketua PTA Kalsel Menyerahkan Gedung PTA Lama Kepada KPA Banjarmasin

Banjarmasin | PTA Banjarmasin

Selasa, 30 Januari 2018 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan Dr. H. Muhammad Shaleh, S.H., M.H. sebagai pihak pertama menyerahkan gedung PTA lama kepada Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Dr. H. Murtadlo S.H., M.H. sebagai pihak kedua.

Acara kemudian yaitu penandatanganan berita acara serah terima tanah dan gedung Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin dan dilanjutkan penyerahan dokumen dan kunci duplikat secara simbolis dari Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan kepada Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA diserahkan langsung oleh Bapak Dr. H. Muhammad Shaleh, S.H., M.H.  (Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Selatan) kepada Bapak Dr. H. Murtadlo S.H., M.H.  (Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA) .

Dalam sambutannya KPTA ā€œmengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya dalam rangka serah terima tanah dan gedung Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin lama di Jalan Gatot Subroto No. 8 diserahkan kepada Pengadilan Agama Banjarmasin.

Dan beliau juga berpesan gedung tersebut dimanfaaatkan sebaik-baiknya untuk pelayanan, kenyamanan dan  kemudahan bagi pihak yang berperkara. Yang mana sekarang kantor PTA Kalsel bertempat di Jalan Bina Praja Timur (Komplek Perkantoran Provinsi Kalimantan Selatan) Banjarbaru.

Dalam acara tersebut, KPA Banjarmasin menyatakan menerima untuk digunakan dengan sebaik-baiknya untuk pelayanan para pencari keadilan, dan dengan berpindahnya ke gedung yang baru ini kelaurga besar PA Banjarmasin bersyukur karena bisa menempati kantor baru yang  lebih luas dan kantor yang lama digunakan untuk arsip, mess para hakim dan karyawan serta parkiran untuk para pencari keadilan dan karyawan PA Banjarmasin.

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi Kantor