logo web

Dipublikasikan oleh PTA jambi pada on . Dilihat: 42

Ketua PTA Jambi Apresiasi PA Muara Bulian dalam Penilaian Prestasi

Jambi | PTA Jambi

Ditjen Badilag mengumumkan hasil penilaian prestasi PA untuk triwulan II tahun 2019 sesuai dengan kelas PA masing-masing. Penilaian itu sendiri terdiri dari admin dan teknis peradilan, manajemen peradilan dan integritas/moralitas.

Untuk PA Kelas I-B, peringkat pertama adalah PA Muara Bulian dengan total skor 69.41. Di urutan kedua diraih PA Barabai dengan total skor 66.88 dan di peringkat ketiga diraih PA Purwakarta dengan total skor 66.21.

Prestasi PA Muara Bulian ini adalah untuk yang kedua kalinya. Artinya, penilaian triwulan I tahun 2019 juga  oleh PA Muara Bulian menempati peringkat satu. Dengan demikian PA Muara Bulian berhasil mempertahankan posisinya yang bertengger di peringkat satu untuk penilain triwulan I dan triwulan II tahun 2019. Diharapkan, prestasi ini dapat dipertahankan PA Muara Bulian sepanjang tahun 2019 dan tahun-tahun berikutnya.

Ketua PTA Jambi H. Busri Harun menyampaikan ucapan syukur alhamdulillah dan memberikan apresiasi yang tinggi untuk PA Muara Bulian yang eksis berada di posisi pertama untuk penilaian triwulan I dan triwulan II tahun 2019. Dirinya bangga dan bahagia atas apa yang diraih PA Muara Bulian selama ini.

Disebutkan oleh orang nomor satu di PTA Jambi ini, bahwa PA Muara Bulian banyak menorehkan prestasi. Baru-baru ini PA Muara Bulian mendapat penghargaan dari Ditjen Badilag atas penilaian SIPP. Yaitu PA Muara Bulian konsisten menjadi peringkat sepuluh besar SIPP selama kurun waktu dua bulan terakhir.

“Alhamdulillah, saya bangga atas prestasi PA Muara Bulian selama ini. Setelah berhasil menempati posisi peringkat sepuluh besar penilaian SIPP, sekarang berhasil lagi menjadi peringkat satu penilaian prestasi triwulan II untuk PA Kelas I-B. Semoga akan lahir prestasi-prestasi berikutnya,” ujar H. Busri Harun dengan bangga.

H. Busri Harun berharap PA yang ada dalam wilayah PTA Jambi berlomba-lomba menjadi yang terbaik. Sebab, urainya memberi semangat, sekarang ini untuk pola mutasi dan promosi sangat tergantung kepada penilaian prestasi. Oleh sebab itu, tambahnya lagi, tidak ada jalan lain kecuali menjadi yang terbaik.

“Saya harap PA sewilayah PTA Jambi berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dan melahirkan prestasi demi prestasi sehingga semakin baik karirnya pada masa yang akan datang,” pinta H. Busri Harun.

Sementara itu, Ketua PA Muara Bulian Askonsri menyampaiakn terima kasih atas apresiasi yang diberikan PTA Jambi terhadap prestasi yang diraih PA Muara Bulian. Menurutnya, prestasi PA Muara Bulian tidak terlepas atas dorongan dan motivasi dari PTA Jambi yang selalu mensupport selama ini.

 

 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage