logo web

Dipublikasikan oleh Rez's pada on . Dilihat: 59

 

Ketua PA Tamiang Layang Pimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Tugas di PA Tamiang Layang

 

Tamiang Layang | PA Tamiang Layang

Bertempat di Tamiang Convention Center (TCC) alias Ruang Sidang senin (01/07/2019), Ketua PA Tamiang Layang bapak Ahmad Padli, S.Ag., M.H. memimpin langsung Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Tugas di Pengadilan Agama Tamiang Layang. Rapat tersebut diikuti oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh jajaran kepaniteraan dan kesekretariatan PA Tamiang Layang serta tenaga kontrak.

Di depan bersama dengan wakil Ketua PA Tamla, Panitera dan Sekretaris, saat membuka rapat koordinasi dan evaluasi, Bapak Ahmad Padli, S.Ag., M.H. Menyampaikan bahwa "Hasil evaluasi hari ini akan kita jadikan dasar untuk menentukan target kita di Semester II, lalu akan ada pembagian kelompok untuk menyampaikan Tupoksi dan hal-hal pendukung terkait pelaksanaan Tugas, yang pertama menyampaikan adalah Tim Tenaga Kontrak, lalu Tim Kesekretariatan, Tim Kepaniteraan dan selanjutnya oleh HAWASBID".

Tim Pertama terdiri dari Aulia Ahlun Nazar, Sapitri, Istiqomah S.Kom dan di pimpin Oleh Bapak Muhammad Hambali, S.E, menyampaikan Tupoksi dan kendala-kendala yang di hadapi pada saat pelaksanaan Tugas di depan Ketua PA Tamiang Layang.

Giliran Tim Kedua "Kesekretariatan" menyampaikan Tupoksi dan kendala-kendala yang hadapi pada saat pelaksanaan tugas baik di bagian Sekretariatan, Kepegawaian, Keuangan, IT dan Pelaporan, di pimpin oleh Sekretaris PA Tamiang Layang Bapak Murtodi. "Alhamdulillah saat ini sudah ada tambahan tenaga (CPNS) untuk dibagian kesekretariatan yaitu Bapak Arya Jaya Shentika, S.H di bagian Kepegawaian dan Bapak Rezza Rijki Adiputra, A.Md.T di Bagian Teknologi Informasi dan Aplikasi Keuangan namun pada rapat kali ini kekurangan 1 orang yaitu Bapak Muhammad Ali Ridwan, S.E yang sedang dinas luar", ucap Sekretaris PA Tamiang Layang. Satu persatu dari tim kesekretariatan menyampaikan Tupoksi dan kendala-kendala yang dihadapi pada saat pelaksanaan tugas, "kendala yang di hadapi saat pelaksaan tugas sejauh ini berupa fasilitas kantor yang belum lengkap seperti printer dan PC yang masih kurang namun untuk yg lainnya sudah aman", Ucap Bapak Arya Jaya Shentika Pelaksana Tugas Kasubag Kepegawaian PA Tamiang Layang.

Selanjutnya bagian Kepaniteraan yang di Nahkodai oleh Bapak Sogiannor, S.H.I, bersama kru yang lengkap menyampaikan salah satu keberhasilan PA Tamiang Layang masuk peringkat 30 Besar Penilaian SIPP nasional dan Peringkat 1 Se-Wilayah PTA Kalimantan Tengah.

Kesempatan Terakhir menyampaikan Laporannya adalah Para Hakim Pengawas Bidang (HAWASBID). 2 orang hakim pengawas dalam laporannya menyampaikan hasil temuan selama semester I, diantaranya Menyoroti masalah kebersihan lingkungan baik di dalam maupun di luar kantor, pelayanan PTSP dan kelengkapan website, "Semoga kedepannya kebersihan lingkungan dapat di tingkatkan kembali, pelayanan PTSP lebih makasimal dari yang baik menjadi lebih baik lagi serta kelengkapan menu dan isi dari website di perbaharui lagi" ucap Bapak Sulyadi, S.H.I., M.H. salah satu dari HAWASBID.

Setelah mendengar apa yang disampaikan oleh semua orang, Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang berpesan agar mengevaluasi semuanya dan meningkatkan kinerja di semester ke-II  "Semuanya sudah saya catat di buku saya, dan ini akan menjadi bahan evaluasi untuk kita semua semoga di semester ke-II nanti kita bisa meningkatkan kinerja kita semua, baik di bagian pelayanan maupun fasilitas, karena untuk itulah Pengadilan Agama Tamiang Layang Hadir di Gumi Jari Janang Kalalawah", tegas Ketua PA Tamla.(Rez's)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage