logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 65

Ketua PA Pekanbaru Melantik Seorang Panitera Pengganti

Pekanbaru | PA Pekanbaru

Pada hari Rabu tanggal 04 Juli 2018 Masehi bersamaan dengan 20 Syawwal 1439 Hijriyah, bertempat di Ruang Sidang Utama (ruang Sidang Muadz bin Jabal) Pengadilan Agama Pekanbaru, Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru Klas I.A Bapak Drs. H. Syaifuddin, SH., M.Hum melantik dan mengambil sumpah jabatan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pekanbaru berdasarkan Surat Keputusan Direktur jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 1214/DJA/KP.04.6/SK/04/2018 tanggal 26 April 2018 Ibu Zuriati, S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Permohonan pada Pengadilan Agama Batam Klas I.A.

Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru, Bapak H. Syaifuddin dalam sambutan dan arahannya mengingatkan, bahwa pelantikan seorang Pejabat adalah merupakan awal untuk dimulainya suatu pekerjaan di tempat dia dilantik tersebut. Mutasi dan pindah tugas adalah suatu hal yang lumrah dan biasa bagi seorang PNS, dan sekaligus merupakan aktualisasi diri, artinya dengan mutasi tersebut akan memotifasi seseorang untuk lebih meningkatkan kwalitas dan kreatifitas serta semangat kerjanya, tegas beliau.

Diakhir sambutannya Bapak H. Syaifuddin yang punya 4 orang anak tersebut mengucapkan, selamat datang dan selamat bergabung di Pengadilan Agama Pekanbaru. Semoga saudara tetap eksis dan dapat memberikan yang terbaik di Pengadilan Agama Pekanbaru ini.

Acara ditutup dengan ucapan selamat Kepada Pejabat yang baru dilantik oleh Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru serta seluruh keluarga Pengadilan Agama Pekanbaru.

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor