logo web

Dipublikasikan oleh PA Jambi pada on . Dilihat: 34

Ketua PA Jambi Lantik dua Hakim Baru

P 20190412 094651

Jambi | www.pa-jambi.go.id

Ketua PA Jambi Drs. H. Mujahidin, M.H resmi melantik dua hakim di lingkungan Pengadilan Agama Jambi. Pelantikan tersebut dilaksanakan hari Jum'at (12/04/2019) pada pukul 09.30 WIB bertempat di ruang sidang utama PA Jambi. Beliau mengatakan, pelantikan hakim tersebut harus dimaknai sebagai suatu kebutuhan organisasi.

Segala sesuatu yang berkaitan dengan rotasi, mutasi dan promosi jabatan yang dilakukan didasari atas pertimbangan-pertimbangan yang dalam dan dengan mempertimbangkan berbagai aspek.

Dua Hakim yang dilantik kali ini adalah Abd. Samad A. Azis, S.H, dan Drs. Syofyan. Pelantikan ini berdasarkan SK Ketua MA RI No. 48/KMA/SK/III/2019 Tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil ketua dan Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama Tanggal 08/03/2019. Perlu diketahui, sebelum dilantik  Abd. Samad A. Azis,S.H adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Lebong Kelas II dan Drs. Syofyan Hakim Pengadilan Agama Cianjur Kelas II. Kedua hakim tersebut dipromosikan ke Pengadilan Kelas I A.

Ketua PA Jambi Kelas 1A percaya para hakim yang baru dilantik tersebut akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan.

"Rata-rata putusan lebih kurang 100 perkara perbulannya, hal tersebut menjadi tantangan para hakim ke depan. Dengan adanya tambahan dua hakim, perkara-perkara akan diputus lebih cepat," ucap beliau di ruang sidang utama PA Jambi.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua PTA Dr. Drs. H. Busri Harun, S.H, M.Ag, Wakil Ketua PTA Dr. H.Abd.Hamid Pulungan, S.H,MH dan Hakim Tinggi PTA, perwakilan PA Lebong dan PA Cianjur, serta seluruh jajaran PA Jambi. Pelantikan tersebut berjalan lancar. (Jurdilaga PA Jambi)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage