logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 27

Ketua PA Bengkalis Dilantik sebagai Hakim PA Batam

Bengkalis|www.pa-bengkalis.go.id

Keluarga besar Pengadilan Agama Bengkalis dalam waktu dekat akan kehilangan sosok pemimpin yang telah memimpin Pengadilan Agama Bengkalis dengan sangat baik dalam kurun waktu 2 tahun terakhir. Pada hari Jumat (31/08/2018) Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Drs. M. Taufik, M.H. resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Agama Batam Drs. H. Basuni, S.H., M.H. menjadi Hakim Pengadilan Agama Batam. Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 138/KMA/SK/VIII/2018 tanggal 09 Agustus 2018 tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Pada Lingkungan Pengadilan Agama/Mahkamah Syariah.

Panitera Pengadilan Agama Bengkalis Drs. Zulkifli, S.H., M.H., dan Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis Darsono, S.Pdi., M.H., mewakili keluarga besar Pengadilan Agama Bengkalis mengantarkan Ketua Pengadilan Agama Bengkalis untuk dilantik ditempat tugas yang baru. Selain Ketua Pengadilan Agama Bengkalis turut dilantik Drs. Yenisuryadi, M.H., Ketua Pengadilan Agama Sarolangun Kelas II, Dra. Hj. Ristinah H. M. Nun Hakim Pengadilan Agama Palembang Kelas 1 A, dan Dra. Raudanur, M.H., Hakim Pengadilan Agama Baturaja Kelas 1 B menjadi Hakim Pengadilan Agama Batam Kelas 1A.

Drs. M. Taufik, M.H., selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Bengkalis telah menjadi panutan dan contoh tauladan bagi seluruh jajarannya di Pengadilan Agama Bengkalis. Beliau dikenal sebagai sosok yang disiplin dan krtitis dalam memajukan Pengadilan Agama Bengkalis, bahkan hal yang sekecil apapun akan nampak dimata beliau apabila tidak pada tempatnya.

 

Dibawah kepemimpinan Drs. M. Taufik, M.H., banyak prestasi yang dicapai oleh Pengadilan Agama Bengkalis salah satu yang paling membanggakan adalah dengan berhasilnya Pengadilan Agama Bengkalis memperoleh predikat A excellent pada Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) baru-baru ini. Selamat jalan pak Taufik, semoga semakin berprestasi di tempat tugas yang baru.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi Kantor