Kesekretariatan MS Idi Evaluasi SAPM
Idi | MS Idi
Kamis (26/07/18) siang, bidang kesekretariatan Mahkamah Syar’iyah Idi mengevaluasi kesiapan dokumen dan data terkait dengan SAPM (Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu). Paparan evaluasi administrasi kesekretariatan mengambil tempat di aula lantai II Mahkamah Syar’iyah Idi.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh ketua SAPM Mahkamah Syar’iyah Idi bapak T. Swandi, S.H.I., M.H., yang didampingi oleh sekretaris SAPM bapak Irwan, S.T., dan penanggung jawab (PJ) administrasi kesekretariatan bapak Nizar, S.Ag., serta diikuti oleh seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi.
Dalam evaluasi tersebut, penanggung jawab administrasi kesekretariatan bapak Nizar, S.Ag., menjelaskan hasil dokumen dan data yang telah diselesaikan. Namun beliau juga menyampaikan ada beberapa dokumen terkait yang belum selesai dilakukan perbaikan. Oleh karena itu, beliau bersama tim yang telah ditunjuk akan menyiapkan dokumen dan data yang masih tertinggal.
Sementara itu, ketua SAPM Mahkamah Syar’iyah Idi bapak T. Swandi, S.H.I., M.H., dalam arahannya menyampaikan beberapa hal terkait dengan pelaksanaan SAPM di Mahkamah Syar’iyah Idi. Terutama beliau menyampaikan kesiapan dalam menyiapkan dokumen dan data yang terkait SAPM. Karena yang menjadi bahan utama dalam hal ini adalah dokumen dan data. Sedangkan untuk sarana dan prasarana dapat menyesuaikan sesuai dengan anggaran yang tersedia. “Mari kita wujudkan Mahkamah Syar’iyah Idi sesuai dengan mottonya yaitu BEREH (Bersih dari KKN, Efesien dalam bekerja, Ramah, Efektif dalam pelayanan dan Humanis)”, pungkas beliau.(DCB)