logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 335

Kapolres dan Para Kasat Mapolres Aceh Tamiang Silaturahmi ke MS Kualasimpang

Kualasimpang |ms-kualasimpang.go.id

Aceh Tamiang - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian,SIK.,M.H,  beserta Pabung Kodim Aceh Timur 0104 Mayor M. Yani melakukan kunjungan silaturahmi ke Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang pada hari Senin (8/1/18). Dalam kunjungan tersebut Kapolres Aceh Tamiang dan Pabung Kodim Aceh Timur 0104 diterima langsung oleh ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang Drs. Ahmad Sobardi, S.H.,M.H dan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang Dra. Nurismi Ishak.

Dalam kunjungannya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian,SIK.,M.H juga di dampingi oleh Kabag Sumda Kompol Nastiti Ariani Nasution, Kasat Binmas AKP Husni, Kabag Ops AKP Joko Kusuma Dinata, Kasat Lantas AKP Dede Kurniawan, Kasat Intel AKP Firdaus Jufrida, Kasat Reskrim Iptu Ferdian Chandra dan Kasat Narkoba Iptu Wijaya Yudistira Putra.

foto kiri : Pabung Kodim Aceh Timur 0104 Mayor M. Yani (hijau). ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang Drs. Ahmad Sobardi, S.H.,M.H (tengah). Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian,SIK.,M.H, (Kanan)

Kunjungan Kapolres Aceh Tamiang dan Perwira Penghubung (Pabung) Kodim Aceh Timur 0104 Dalam meningkatkan kerja sama yang baik antara Polres Aceh Tamiang dengan Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang yang sudah terjalin baik, namun perlu tetap saling berkoordinasi dan berkerjasama sehingga di dalam pelaksanaan tugas  dapat berjalan dengan baik antara sesame aparat penegak hukum khususnya di wilayah hukum Kabupaten Aceh Tamiang.

kaplores aceh tamiang melihat kondisi kantor mahkamah syar'iyah kualasimpang didampingi ketua mahkamah syar'iyah kualasimpang.

Melalui silaturahmi ini diharapkan dapat dijadikan sebagai wadah untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, baik dalam kegiatan yang bersifat formal maupun seremonial.

Tim Redaksi.

Comments  

 
# Taufik Ngadi 2018-01-16 10:24
Aq jmpol sama Abang Subardi ..pupuk terus silahturahim,,s alam dr Serambi Madina Gorontalo..mga tetap sukses selalu.amiin
Reply | Reply with quote | Quote
 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi Kantor