logo web

Dipublikasikan oleh PA Muara Bulian pada on . Dilihat: 45

Hanya 2 Bulan di PA Muara Bulian, Kini Suspawati, S.Ag Sah Menjadi ‎Wakil Ketua PA Kuala Tungkal

Kuala Tungkal | pa-kualatungkal.go.id

Tidak seperti kebanyakan Hakim lainnya yang biasa bertugas agak lama di sebuah Pengadilan. Suspawati, S.Ag yang pada tanggal 24 September 2018 lalu dilantik sebagai Hakim PA Muara Bulian Kelas 1B. Kini ia harus kembali meninggalkan PA Muara Bulian karena dipromosikan untuk menduduki jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal Kelas II.

Pada hari Senin ini (03/12/2018), Suspa resmi dilantik oleh Ketua PA Kuala Tungkal Imam Masduqi, S.Ag, S.H., M.HES. Dalam acara pelantikan tersebut, turut hadir rombongan dari PA Muara Bulian yang terdiri dari Ketua PA Muara Bulian Elvin Nailana, S.H., M.H., beberapa Hakim seperti Dra. Muliyamah, MH, Sri Rizki Dwi Putri, SH, MH, Nur Chotimah, SHI, MA, Panitera PA Muara Bulian Hudori, S.Ag, M.H dan beberapa pegawai PA Muara Bulian lainnya.

Selepas acara pelantikan tersebut, Suspawati, S.Ag menuturkan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar PA Muara Bulian.

“Terimakasih tak terhingga kami ucapkan buat Bapak dan Ibu keluarga besar PA Muara Bulian yang telah menghadiri acara pelantikan maupun yang belum sempat hadir. Suatu kebahgaiaan sendiri bagi kami pernah bergabung di PA Muara Bulian sekalipun hanya sesaat, semoga suatu saat nanti kita bisa berjumpa lagi” Tegas Suspawati, yang juga pernah bertugas di PA Bangko Kelas 1B ini.

Dengan dilantiknya Suspawati ini, maka unsur Pimpinan PA Kuala Tungkal Kelas II menjadi lengkap setelah sebelumnya jabatan Wakil Ketua kosong karena ditinggalkan pejabat sebelumnya yakni Hj. Baihna, S.Ag, M.H yang dipromosikan menjadi Ketua PA Muara Tebo Kelas II. (TRS/Mbl)

Comments  
# Abu Qisya Wa Bizar 2018-12-06 11:17
PA Muara Bulian memang suka ngangenin, termasuk dirasakan bu Suspa walau baru dua bulan..he..
Reply | Reply with quote | Quote
Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor