logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 24

Desa Tanjung Sejaro,Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Destinasi Sidang Keliling PA Kayuagung Tahun 2019

Indralaya | PA Kayuagung

Jum’at (22/02), kembali di tahun 2019 ini Pengadilan Agama Kayuagung melaksanakan kegiatan sidang keliling untuk para pencari keadilan, dalam rangka mewujudkan peradilan yang sederhana, cepat dan biaya ringan, serta merupakan salah satu misi Pengadilan Agama Kayuagung dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan. Dengan adanya program sidang keliling para pihak sangat bersyukur karena waktu dan jarak yang ditempuh menjadi lebih dekat.

Pelaksanaan kegiatan sidang keliling tahun 2019 ini dilaksanakan di Kabupaten Ogan Ilir, tepatnya di Kantor Kepala Desa, Desa Tanjung Sejaro Kecamatan Indralaya, lebih kurang 30 km dari Kantor Pengadilan Agama Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Kayuagung Nomor W6-A4/97/Hk.05/I/2019 tanggal 02 Januari 2019, adapun majelis yang bersidang hari ini terdiri dari 1 (satu) Majelis dengan M. Syarif, S.HI., M.H sebagai Ketua Majelis, Yunizar Hidayati, S.HI dan Azwida, S.HI masing – masing sebagai anggota majelis dan didampingi Winda Yunita Dewi, S.HI., M.H sebagai Panitera Pengganti.

Adapun anggaran sidang keliling Pengadilan Agama Kayuagung tahun 2019 sebesar Rp. 35.000.000,- (tiga puluh lima juta rupiah).

Saat dikonfirmasi via pesan WA (baca : whatsapp), M. Syarif, S.HI., M.H selaku Ketua Majelis dan merangkap Humas PA, beliau mengatakan bahwa, sidang keliling merupakan salah satu pelayanan yang diberikan pengadilan kepada pencari keadilan, khususnya dari wilayah Kabupaten Ogan Ilir yang merupakan yurisdiksi Pengadilan Agama Kayuagung, selain itu juga, Kabupaten Ogan Ilir merupakan penyumbang perkara yang lumayan besar dalam statistik perkara Pengadilan Agama Kayuagung setiap tahun, pungkas beliau. (IT/Humas)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage