logo web

Dipublikasikan oleh PTA jambi pada on . Dilihat: 36

Apel Senin Pagi di PTA Jambi Pasca Libur Idul Fitri 1440 H

Jambi | PTA Jambi

Senin (10/06) adalah hari pertama masuk kerja setelah libur panjang dalam cuti bersama Idul Fitri 1440 H. Bertindak sebagai pembina upacara adalah Ketua PTA Jambi H. Busri Harun. Dalam apel pagi tersebut dihadiri hakim tinggi, pejabat struktural dan fungsional serta staf dan honorer. Sementara itu, Wakil Ketua PTA Jambi H. Abd. Hamid Pulungan dan beberapa orang hakim tinggi serta pejabat lainnya melaksanakan sidak ke beberapa PA terdekat sehingga tidak bisa mengikuti kegiatan apel Senin pagi tersebut.

Ketua PTA Jambi H. Busri Harun dalam amanatnya menyampaikan bahwa kegiatan apel Senin pagi tersebut akan dilaporkan ke Mahkamah Agung RI sebagai tindak lanjut surat Menpan RB dan surat edaran Sekreratis MA tentang laporan hasil pemantauan ASN sesudah cuti bersama. H. Busri Harun mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada hakim tinggi dan pegawai lainnya yang telah hadir mengikuti apel Senin pagi pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Terima kasih kepada Bapak/Ibu yang telah hadir mengikuti apel Senin pagi hari ini dan kita akan bekerja kembali sebagaimana biasa,” ujar H. Busri Harun memuji.

Disebutkan oleh H. Busri Harun, bahwa bagi ASN yang tidak masuk kerja tanpa alasan yang sah pada hari Senin tanggal 10 Juni 2019 dijatuhi sanksi hukuman disiplin. Penjatuhan disiplin ini, tambahnya lagi, karena melakukan pelanggaran terhadap Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin PNS.

“Bagi ASN yang tidak masuk kerja pada hari ini tanpa alasan yang sah akan dikenakan sanksi hukuman disiplin,” tandas H. Busri Harun.

Dalam kesempatan tersebut. H. Busri Harun mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin. Disebutkannya, mungkin saja ada kesalahan dan kekeliruan selama ini mengingat manusia tidak terlepas dari salah dan khilaf.

“Selamat hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita selama bulan suci Ramadhan yang lalu diterima Allah Swt,” ucapnya yang diamini peserta apel.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga maupun sebagai pimpinan PTA Jambi menyampaikan permohonan maaf kepada kita semua dan marilah kita songsong hari depan yang lebih baik,” tandas H. Busri Harun.

Selesai kegiatan apel Senin pagi, lalu dilanjutkan dengan salam-salaman seraya mohon maaf antara satu dengan yang lain, antara pimpinan dengan bawahan dan segenap pegawai dan honorer PTA Jambi.

 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage