logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 87

4 Orang Bagian Kesekretaiatan PA Manna Mutasi ke PA Bintuhan

Manna | www.pa-manna.go.id

Kamis (27/09) Pengadilan Agama Manna kembali mendapatkan berita yang cukup mengejutkan di pagi itu. Berita yang dimaksud ini sebagaimana berita yang terjadi beberapa hari yang lalu. Setelah 2 orang hakim Pengadilan Agama Manna yang terkena mutasi ke Pengadilan Agama Baru, kini bagian kesekretariatan juga terkena dampak yang sama.

Pada hari Kamis, 25 September 2018 sekitar Pukul 07.34 WIB Mahkamah Agung Republik Indonesia melalui websitenya www.mahkamahagung.go.id mengeluarkan pengumuman mengenai Daftar Hasil Rapat Promosi/Mutasi Tenaga Kesekretariatan Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Dibawahnya Untuk Pengadilan Baru Wilayah Mutasi I dan Mutasi II.

Dalam lampiran pengumuman tersebut pada wilayah mutasi I yang berjumlah 20 halaman itu ada 144 nama tertera yang akan di promisi mutasikan ke Pengadilan Agama Baru nantinya. Dari 144 nama tersebut pada bagian Pengadilan Agama ada 4 orang pegawai Pengadilan Agama Manna yang akan dipromosikan ke Pengadilan Agama Bintuhan yang terletak di Kabupaten Kaur.

Nama-nama pegawai kesekretariatan yang akan mutasi promosi tersebut yaitu Haris Munandar (Kasubbag Umum & Keuangan PA Manna) menjadi Sekretaris PA Bintuhan, Muhammad Nur Arifin (Fungsional Umum PA Manna) menjadi Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan PA Bintuhan, Alnita Iriani (Fungsional Umum PA Manna) menjadi Kasubbag Umum & Keuangan PA Bintuhan dan yang terakhir Muhammad Fahreza (Fungsional Umum & Keuangan PA Manna) menjadi Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana PA Bintuhan.

Dengan mutasinya keempat pegawai tersebut tentunya menyebabkan semakin berkurangnya pegawai yang ada di PA Manna yang selama ini memang sudah kekurangan personil pegawai. Namun tentunya PA Manna tetap mengucapkan selamat dan sukse kepada mereka yang telah dipromosikan dengan jabatan baru di Pengadilan Agama Bintuhan. {KIM}

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor