logo web

Dipublikasikan oleh Abdul Rahman pada on . Dilihat: 192

Acara Penutupan Turnamen Tenis  KPTA CUP ke XV di PTA Banjarmasin

Banjarbaru, Minggu 20 Oktober 2019. Bertempat di lapangan Tenis Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin diselenggarakan Acara Penutupan Turnamen Tenis KPTA Cup XV. Dihadiri oleh 14 Cabang yaitu dari PTA Banjarmasin, Pengadilan Agama Banjarmasin, Amuntai, Barabai, Martapura, Pelaihari, Kotabaru, Kandangan, Rantau,  Marabahan, Tanjung, Negara, Banjarbaru, dan Batulicin dengan membawa atlet yang telah masuk ke dalam babak final dan supporter yang telah mempersiapkan diri mendukung atlet idolanya.

Upacara penutupan berlangsung tertib dan meriah apalagi ditambah kedatangan dan kunjungan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MARI yang turut menyaksikan final dan menutup Turnamen Tenis KPTA Cup XV secara resmi.

Pembina Upacara penutupan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Bapak Drs. H . Sarif Usman, S.H., M.H. dan sebagai komandan Upacara penutupan M. Amrul Andalas Putra, S.Kom., M.M. Upacara dimulai dengan masuknya seluruh pemain dan supporter ke lapangan tenis sambil membawa bendera kontingen satuan kerja masing-masing. Kemudian komandan memasuki lapangan upacara dan menyiapkan seluruh barisan. Dilanjutkan Pembina Upacara memasuki lapangan upacara dan memberikan sambutan atas suksesnya kegiatan Turnamen Tenis KPTA Cup ke XV tahun ini. Setelah sambutan KPTA Banjarmasin maka diumumkan pemenang Turnamen Tenis KPTA CUP, yang diumumkan oleh Ketua Panitia Pelaksana yang juga selaku Ketua PTWP Daerah yaitu Bapak Dr. H. Masruyani Syamsuri, S.H., M.H,. Ketua Panitia mengumumkan pemenang dimana peringkat ke III bersama diraih Pengadilan Agama Banjarbaru dan Pengadilan Agama Kotabaru, kemudian juara II bersama diraih Pengadilan Agama Amuntai dan Juara Umum Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin yang sekaligus mendapatkan Piala Bergilir. Tidak lupa yang ditunggu tunggu pengumuman pemenang lomba Kuliner Khas Kalimantan Selatan diumumkan oleh Ibu Panitera PTA Banjarmasin, ibu Hj. Siti Romiyani, S.H., M.H. sebagai juara adalah dari Pengadilan Agama Martapura, kemudian juara ke 2 dari Pengadilan Agama Kandangan dan juara ke 3 dari pengadilan Agama Negara.

Penyerahan hadiah piala dan uang pembinaan pemenang turnamen tenis  KPTA CUP ke XV diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MARI, untuk pemenang pertama mendapatkan Piala dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,-, Juara ke 2 mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 750.000,- dan Juara ke 3 mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 350.000,-.

Untuk pemenang lomba Kuliner Khas Kalimantan Selatan diserahkan langsung oleh Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Provinsi Kalimantan Selatan Ibu Hj. Siti Basyiroh Sarif Usman, dan tidak hanya pemenang yang mendapat hadiah, tapi seluruh peserta juga mendapatkan hadiah hiburan, yang dilanjutkan dengan berfoto bersama.

Upacara dilanjutkan dengan Sambutan Dirjen Badilag MARI yang sangat mengapresiasi kemampuan atlet atlet Kalimantan Selatan dan sekaligus menutup Turnamen Tenis  KPTA CUP ke XV secara resmi. Acara dilanjutkan dengan Doa yang dipimpin  H. Abdul Khaliq, S.Ag. dan penutupan upacara diakhiri dengan pembubaran barisan.

 

Sumber : pta-banjarmasin.go.id

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage