1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

Peletakan Batu Pertama Musholla PA Kabanjahe

Kabanjahe | pa-kabanjahe.net

Alhamdulillah, itulah kalimat pertama yang muncul dari seluruh pegawai PA Kabanjahe. bagaimana tidak, keinginan bersama untuk memiliki Musholla sendiri insyaallah akan segera terwujud. meskipun dengan dana awal seadanya, komitmen yang kuat dan kekompakan seluruh pegawai PA Kabanjahe pembangunan Musholla akhirnya sudah mulai dikerjakan.

Hari ini Senin (17/07/2017), tepat setelah diadakannya kegiatan apel pagi diadakanlah kegiatan peletakan batu pertama yang dipimpin langsung oleh Bapak Ketua Drs. Ahmad Riva’i, S.H dan selanjutnya diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris PA Kabanjahe. Tampak raut bahagia dan senyuman di wajah seluruh pegawai dalam kegiatan tersebut.

Sutiwo, S.H (Panitera) selaku ketua pembangunan Musholla menyampaikan bahwa dana awal pembangunan ini terkumpul berkat infaq seluruh pegawai Kabanjahe, sedangkan sisanya nanti akan dikumpul melalui infaq bulanan pegawai dan juga mengedarkan proposal permohonan bantuan kepada seluruh Pengadilan Agama sewilayah PTA Medan, “semoga saja bisa terkumpul cepat, sehingga Musholla cepat selesai dan bisa diresmikan oleh pimpinan kita saat ini”, ujar beliau.

Sekedar informasi, Musholla PA Kabanjahe akan diberikan nama “Al Miizaan”.  (News admin-ai)

Add comment

Pembaruan MA

Layanan Info

BANNER SUBDIT HAKIM

hasil-tpm

Elearning

Banner majalah

tnde01

BANER WEB