1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

PA Selatpanjang Dua Kali Gelar Sidang Keliling Dalam Bulan Ramadhan

Suasana Saat Sidang Isbat Nikah Berlangsung

Selatpanjang | www.pa-selatpanjang.go.id

Dalam bulan Ramadhan ini Pengadilan Agama Selatpanjang telah dua kali melaksanakan sidang keliling ke Desa Dwi Tunggal Kecamatan Rangsang yakni masing-masing tanggal 6 Juni 2017 dan tanggal 8 Juni 2017. Sidang itsbat yang digelar di Desa Dwi Tunggal Kecamatan Rangsang yang melibatkan 24 Perkara (Pasutri).

Pelaksana sidang keliling hari Selasa tanggal 06 juni 2017 sebanyak 16 perkara adapun timnya terdiri dari Drs. Nusirwan, S.H. M.H. (Ketua Majelis), Drs. H. Daswir, M.H. (Hakim Anggota), Asep Nurdiansyah, S.H. M.H. (Hakim Anggota), Dwi Nofmiyani, S.Ag. (Panitera Pengganti) dan Jurusita (Hermawandi, S.H.I). adapun sidang keliling hari Kamis tanggal 08 juni 2017 sebanyak 10 perkara adapun timnya terdiri dari Drs. Nusirwan, S.H. M.H. (Ketua Majelis), Drs. H. Daswir, M.H. (Hakim Anggota), Dr. Yengkie Hirawan, S.Ag. M.Ag. (Hakim Anggota), Nur Qhomariyah, S.H. (Panitera Pengganti) dan Jurusita (Hermawandi, S.H.I).

Walaupun dalam suasana bulan puasa ramadhan tidaklah menghalangi pelaksanaan sidang keliling tersebut, hal ini dilakukan demi memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tepat pukul 09.00 Wib Ketua Majelis sidang dibuka dan dinyatakan terbuka, Satu persatu para pihak yang berperkara dipanggil masuk ke ruang sidang.

Pada saat dilaksanakan persidangan pun seluruh pihak-pihak yang berperkara ikut juga bersemangat, karena terbukti seluruh pihak-pihak hadir dan membawa saksi-saksi. Sehingga majelis hakim yang bersidang merasa lega dan pihak-pihak yang berperkara merasa terlayani kepentinggannya. Semoga yang akan datang Pengadilan Agama Selatpanjang dapat selalu melaksanakan berbagai kegiatannya dengan baik dan sukses. Aamiin. Sidang dinyatakan ditutup dan selesai pukul 13.00 Wib.(NswCooy).            

Add comment

Pembaruan MA

Layanan Info

BANNER SUBDIT HAKIM

hasil-tpm

Elearning

Banner majalah

tnde01

BANER WEB