1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

PA Kabanjahe Gelar Bina Mental

Kabanjahe | pa-Kabanjahe.net

Pada hari Senin, 15 Mei 2017 dilaksanakan kegiatan rutin berupa bina mental (Bintal). Kegiatan ini merupakan rutinitas 2 mingguan yang dilaksanakan di Pengadilan Agama Kabanjahe. Kegiatan ini diikuti Ketua, Hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Kabanjahe.

Pada kesempatan kali ini yang menjadi nara sumber adalah Arif Irhami, S.H.I., M.Sy (Hakim). Dalam tausiahnya beliau menyampaikan tentang 4 tipe manusia menurut imam Al-Ghazali, dalam penyampaian singkatnya yang dapat ditarik inti sarinya adalah nasehat untuk menghargai Al-Qur’an sebagai kitab suci, ‘hendaknya petugas yang menjaga sidang dalam keadaan berwudhu, sehingga ketika memegang Al-Qur’an ketika penyumpahan bebas dari hadast’, ujar beliau dalam tausiahnya.

Setelah diadakannya kegiatan mental ini langsung dilanjutkan dengan ucapan menyambut bulan Ramadhan oleh Bapak Drs. Ahmad Riva’i, S.H (Ketua Pengadilan Agama Kabanjahe), ‘saya mohon maaf apabila ada kesalahan, dan tentunya kita semua saling memaafkan, sehingga kita semua dapat menjalankan ibadah ramadhan dengan sempurna’, ujarnya.
(News admin-ai).

Add comment

Pembaruan MA

Layanan Info

BANNER SUBDIT HAKIM

hasil-tpm

Elearning

Banner majalah

tnde01

BANER WEB