1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

PA Banjarmasin Gelar Buka Bersama dengan Anak-anak Yatim

Banjarmasin | PA Banjarmasin

Rabu 14 Juni 2017 Pengadilan Agama Banjarmasin mengadakan acara buka puasa bersama dalam rangka meningkatkan tali silaturrahim di kalangan keluarga besar PA Banjarmasin dan PTA Banjarmasin. Kegiatan dipusatkan di halaman PA Banjarmasin yang dimulai pada pukul 16.30 WITA, hadir sebagai tamu undangan adalah Ketua PTA Banjarmasin Dr. H.Muhammad Shaleh, S.H., M.Hum, Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris dan karyawan-karyawati serta keluarga PA Banjarmasin ikut menghadiri kegiatan silaturrahim ini.

Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Drs. H. Murtadlo S.H., M.H dalam sambutan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya membangun eratkan silaturrahim keluarga Pengadilan Agama Banjarmasin dan PTA Banjarmasin, betapapun sangat berharganya dukungan keluarga dalam melaksanakan tugas pengadilan baik oleh Hakim/pegawai sebagai suami maupun isteri, selain itu disebut juga bahwa kegiatan ini diharapkan mampu menjadi penyemangat dalam beribadah shoum tahun ini, penghormatan dan terimaksih orang nomor satu Pengadilan Agama Banjarmasin ini kepada Ketua seluruh yang hadir dalam acara buka puasa bersama ini.

Dalam acara silaturahmi ini tidak lupa PA Banjarmasin mengundang anak-anak yatim dari Panti Asuhan Al Ikhlas Banjarmasin dan sebagai ucapan syukur PA Banjarmasin memberikan santunan kepada anak-anak yatim ini, kemudian dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada tenaga kontrak/honorer PA Banjarmasin.

Kemudian selanjutnya Drs. H. Makhmud, M.H. sebagai pembawa acara meminta dengan hormat kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin (Dr. H.Muhammad Shaleh, S.H., M.Hum) untuk menyampaikan pembinaan dan tausiyah.
Dalam pengarahan singkat KPTA Banjarmasin ini menyampaikan salut dan bergembira dapat menghadiri acara buka puasa bersama, tuturnya.

Kali ini Dr. H.Muhammad Shaleh, S.H., M.Hum meminta kepada semua yang hadir untuk menjaga keutuhan dalam berkeluarga dan keutuhan dalam bekerja, mari niatkan ibadah dalam kerja agar seluruh menjadi ladang, tingkatkan pengetahuan termasuk mengkaji dan mengaji Al-Qur’an, beliau mencontohkan Pengadilan Agama Banjarmasin dalam meningkatkan kegiatan di bulan ramadhan melaksanakan tadarrus Al Qur’an.

Nah... Pengadilan Agama Banjarmasin sebagai contoh yang telah melaksanakannya tadarrus Al Qur’an, baik berkelompok ataupun ada yang perorangan oleh karena itu harapnya agar kegiatan itu ditingkatkan dan bukan saja pada bulan ramadhan.
Terakhir, do’a dipimpin langsung juga oleh Hakim PA BanjarmasinDrs. H. Muhiddin, S.H., M.H.

Add comment

Pembaruan MA

Layanan Info

BANNER SUBDIT HAKIM

hasil-tpm

Elearning

Banner majalah

tnde01

BANER WEB