1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

Ketua PTA Sulawesi Utara Melantik Dua Orang Pejabat Kesekretariatan

Manado | PTA Manado

Selasa (16/5), dalam rangka memaksimalkan fungsi kerja di Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara, melantik Bapak Sophian Sumarno Paju, S.Sos sebagai Kepala Bagian Umum dan Keuangan, serta Bapak Supardan Bokingo,, S.Ag sebagai Kepala Sub. Bagian Rencana Program dan Anggaran, yang dengan dilantik langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara Bapak. DR. H. M. Jamil Ibrahin, SH., MH., MM.

Kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan inni dirangkaikan dengan Purnabhakti Drs. Hidayat Ar Paputungan, SH., MH. Yang dimana sudah mengabdikan dirinya selama 35 tahun sebagai Abdi Negara di Peradilan Agama dari Tahun 1981-2016.

Acara ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PTA dan PA Sewilayah PTA Sulawesi Utara, serta Seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional dan staf PTA Sulawesi Utara.

Dalam Sambutan dan pengarahan dari Ketua PTA Sulawesi Utara menyampaikan selamat kepada yang sudah dilantik dan sembari berpesan serta mengajak para pegawai yang ada di Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara khususnya pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa bekerja dengan untuk Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara Dan Pengadilan Agama diwilayahna, dan menjaga 2 hal yaitu menjaga kejujuran dan menjaga kerja sama.

Acara ditutup dengan doa, dan dilanjutkan foto-foto bersama. (IdrisHz)

Add comment

Pembaruan MA

Layanan Info

BANNER SUBDIT HAKIM

hasil-tpm

Elearning

Banner majalah

tnde01

BANER WEB