logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 250

Ketua PA Waikabubak Melantik Kasub Bag Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan

Waikabubak | PA Waikabubak

Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Waikabubak, Kamis 01 Februari 2018 dilangsungkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Sub bagian Perencanaan Teknologi informasi dan Pelaporan Pengadilan agama Waikabubak yang baru.

Pelantikan di pimpin langsung oleh ketua Pengadilan Agama Waikabubak M. Zarkasi Ahmadi, S.H. Suasan pelantikan berlangsung dalam suasana yang khidmat dan penuh suasana kekeluargaan. Dalam pelantikan ini dihadiri oleh hampir seluruh Pegawai Pengadilan Agama Waikabubak mulai dari Pimpinan, Hakim, Panitera, sekretaris, Panmud, Kasubbag, hingga Pegawai Tenaga Kontrak.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Lalu Khuznul Muntazi, S.Kom sesuai dengan SK Sekretaris Mahkamah Agung Nomor : 223/SEK/Kp.I/XII/2017. Sebelum mengemban amanat sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Lalu Khuznul Muntazi, S.Kom merupakan staf pada Bagian Keuangan dan Pelaporan Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Waikabubak M. Zarkasi Ahmadi, S.H. mengatakan bahwa mutasi dalam bekerja seperti ibarat roda yang berputar, kadang di bawah kadang di atas. Selain itu di pesankan juga kepada semua Pegawai baik dari Pimpinan Hingga tenaga kontrak untuk menjaga suasana di Pengadilan Waikabubak harus selalu dijaga seperti keluarga yang harmonis. (admin)

Comments  

 
# Abdullah Umar 2018-02-08 10:35
semoga di tempat kerja yang baru dapat membawa perubahan yang lebih baik pak Lalu Khuznul Muntazi, S.Kom SEMANGAT
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
# # Aby Khakhay 2018-02-12 07:44
Sukses selalu....
Reply | Reply with quote | Quote
 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi Kantor