logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 60

Akhirnya PA Manna Miliki Kasubbag Kepegawaian dan Ortala

Manna |www.pa-manna.go.id

Setelah sekian lama kursi jabatan Kepala Sub Bagian kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Manna dtinggal oleh M. Amin S.H.I yang dilantik menjadi Panitera Pengganti PA Manna sejak September 2016. Kemudian di tunjuklah sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kasubbag Kepegawaian dan Ortala yaitu Staf Umum dan Keuangan PA Manna atas nama Liza Puspanita S.H.I hingga 31 Januari 2018.

Namun pada hari ini Kamis, 01 Februari 2018 pukul 10.30 WIB yang bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Manna dilaksanakan acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan  Kasubbag Kepegawaian & Ortala A.N. Liza Puspanita S.H.I oleh Ketua PA Manna H. Hartawan, S.H., M.H. Hal ini sesuai dengan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung  Nomor : 250/SEK/Kp.I/SK/XII/2017 Tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung.

Dengan dilantiknya Sdri Liza Puspanita, S.H.I. tersebut, maka Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Manna terisi kembali. Dan yang terpinting adalah dengan jabatan baru ini semoga bisa amanah dalam mengembannya dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta penuh integritas. Sebagaimana hal ini juga disampaikan oleh Ketua PA Manna dalam pengarahannya. Sekali lagi selamat Kepada Sdri. Liza Puspanita S.H.I atas dilantiknya menjadi Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Manna. (KIM)

Comments  

 
# Rf 2018-02-16 09:46
Selamat untuk Ibu Liza semoga amanah,
Saran kepada penulis bahasanya banyak yg rancu di paragraf 1 dan 2 dan penulisan juga ada salah.

Kepada admin mohon diseleksi/sunti ng sebelum mengapload berita...trims
Jaya terus Badilag
Reply | Reply with quote | Quote
 

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi Kantor